Rabu, 15 Februari 2012

SURABAYA PRO MAX CLUB (SPMC)

Berdirinya SURABAYA PRO MAX CLUB diprakarsai oleh beberapa pengguna motor jenis GL Pro dan GL Max di Surabaya, mengingat banyaknya pengguna motor jenis GL Pro Gl Max di wilayah Surabaya namun belum ada Club yang menaunginya serta ingin melestarikan GL Pro GL Max yang merupakan salah satu legenda motor sport di Indonesia.

Didasari dengan hal tersebut kami menyatukan Visi dan Misi membentuk SPMC yang  bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan bagi pengguna motor GL Pro Max di Surabaya guna menyalurkan hobi di bidang otomotif dan berkeinginan untuk saling berkomunikasi, tukar ide dan pendapat dalam hal modifikasi sepeda motor jenis Gl Pro GL Max dan menyalurkan hobi Touring, selain itu juga bertujuan untuk menanamkan disiplin berkendara / mematuhi peraturan Lalu Lintas di jalan raya dan mengenalkan tata cara teknik berkendara motor yang benar dan aman (Safety Riding) bagi segenap anggota.

Dalam lingkup nasional, SPMC tergabung dalam wadah PRO MAX CLUB INDONESIA (PMCI)  yang berkedudukan di Jakarta yang saat ini menaungi komunitas/ club motor GL Pro Max di Indonesia. 

SPMC mengadakan Kopdar tiap malam Minggu pukul 21.30 WIB di Jl. Basuki Rahmat (Depan Bank Maspion) Surabaya, dan lokasi ini adalah merupakan Basc CampSPMC.

Salam brotherhood to all biker di Indonesia................


''TOWARDS REAL BROTHERHOOD''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar